Total View: 5,309

Apakah New York target ISIS berikutnya?
Yang tinggal di kota New York/sekitar-nya, harap hati-hati, terutama di daerah ramai seperti Times Square. Video ISIS ini tunjukkan New York target berikut.

Setelah berhasil menebar teror dengan menyerang tempat-tempat ramai di Paris dan membunuh ratusan orang, ISIS membuat video dibawah ini yang memberikan indikasi bahwa kota New York adalah target penyerangan berikutnya.

Buat para teman-teman dan pembaca yang tinggal di kota New York atau kota-kota besar di Amerika, tolong berhati-hati dan pasang mata dan telinga terhadap sekeliling kalian.

Terutama yang kerja di sekitar Times Square, Herard Square, Union Square, Wall Street dan Washington Square, tolong hati-hati. Selesai kerja langsung pulang saja, jangan jalan-jalan di daerah sana lagi.

Saat musim dingin seperti ini apalagi, dimana orang-orang pakai jaket tebal, tambah susah tahu bila seseorang punya sesuatu yang bisa meledak dibalik jaket atau di dalam tas mereka.

Bila kalian lihat tas yang ditinggalkan di tempat-tempat umum seperti stasiun subway, tolong segera kasih tahu polisi. Polisi tidak akan tanya status imigrasi kalian.

Kalau lagi off, untuk sementara jangan ke tempat ramai seperti Times Square aja dulu, tunggu sampai musim semi saat orang-orang sudah tidak pakai jaket lagi, jadi lebih keliatan seseorang bawa senjata atau bahan peledak.

Video dibawah ini adalah video buatan ISIS untuk menyemangati para anggota-nya untuk mengorbankan diri dan membunuh banyak orang, tak peduli siapa kita, warna kita dan darimana kita. Mereka hanya ingin mengambil nyawa sebanyak mungkin dan menebar teror.

Tolong share jadi banyak yang tahu.

(Visited 2,625 times, 6 visits today)
 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment

 

You must be logged in to post a comment.