Total View: 4,909

tanda cewek puas bercintaMemang terkadang sangat sulit untuk mengetahui apa yang dirasakan oleh pasangan wanita anda saat sedang berhubungan seks, inilah tanda-tandanya cewek puas bercinta.

Namun, jika tidak yakin, Anda bisa mengamati tanda-tanda yang tidak terlihat yaitu bahasa tubuh seksualnya. Apa saja ?

Dilansir Men’s Health, berikut beberapa tanda-tanda wanita puas usai melakukan aktivitas bercinta yang pria wajib tahu.

Tampil percaya diri
Wanita dengan kehidupan seks membahagiakan tidak memiliki kepercayaan diri yang rendah. Empat dari lima responden wanita juga menganggap pasangan mereka sangat seksi. Kepercayaan diri ini bisa tumbuh karena pasangan atau suami mereka tidak terlalu mengusik bentuk tubuh si wanita.

“Wanita selalu mengkhawatirkan pendapat pasangannya. Dia tidak akan merasa nyaman menunjukkan tubuhnya kalau dia khawatir suaminya menganggap dia gemuk, jelek atau berselulit,” jelas pakar seks dari Indiana University, Debby Herbenick, Ph.D.

Jujur apa adanya
Berdasarkan survei Men’sHealth, wanita yang puas dengan kehidupan seksnya tahu apa keinginan mereka. 87% wanita tersebut pun berani mengatakan keinginan tersebut pada pasangannya.

“Seorang wanita yang merasa nyaman mengatakan keingiannya bisa mendapatkan orgasmenya lebih sering,” ujar penulis buku ‘For Each Other: Sharing Sexual Intimacy’, Lonnie Barbach.

Menjadi lebih sensitif
Tanda kalau Anda berhasil tampil memuaskan saat bercinta adalah si dia berperilaku lebih sensitif sepanjang hari. Jangan heran jika suami mengirim pesan singkat yang mesra atau bahkan menggoda, di sela jam kerjanya. Perilaku yang boleh jadi jarang Anda temui darinya.

Mendorong pinggulnya
Seks yang bagus kebanyakan berjalan sangat sinkron, gerakan berulang pada titik yang tepat akan membuatnya mencapai klimaks. Masalah yang ada yaitu kesulitan menemukan daerah yang tepat, yang mana jumlahnya ada beberapa.

Jika dia tidak mengikuti dorongan Anda, bahasa tubuhnya ini menandakan kalau dia menginginkan yang lain, jadi ubahlah posisi dan lihatlah responnya.

Nafas yang cepat
Nafas kita ketika sedang beristirahat sangatlah tenang dan teratur masuk dan keluar dari paru-paru.
Ketika wanita sedang terangsang, nafasnya akan menjadi terengah-engah dan kemungkinan akan keluar erangan yang tidak sengaja keluar karena udara terdorong dengan cepat melewati pita suaranya.

Peningkatan detak jantung ketika tubuhnya bersiap untuk mengalami orgasme membuat organ-organ dalam tubuh dan otot-otot membutuhkan lebih banyak oksigen.

Related posts:

 

Tags

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment

 

You must be logged in to post a comment.