Tak Direstui Ortu, Pasangan Nekat Mau Bunuh Diri Sambil Telanjang
Total View: 3,372

pasangan China nekat bunuh diri telanjang

Kalau sudah cinta, taik kucing pun jadi coklat. Tak direstui orang tua, nekat bunuh diri sambil telanjang. Inilah solusi pasangan remaja di Guangzhou, China. (AWAS! FOTO TANPA SENSOR)

Kalau sudah mabuk kepayang, mata jadi gelap dan anjuran orang tua pun dianggap penghalang. Hal-hal bodoh pun dilakukan, tapi pasangan ini paling parah cara protesnya.

Protes di atas jembatan jalan tol di China memang sudah lumrah, tapi protes sambil telanjang bulat ini yang jadi perhatian para pengendara motol di jalan tol di Guangzhou.

Pasangan ini sepertinya sudah berjanji bakal sehidup semati seperti Sampek Engtai dan Romeo Juliet. Entah apa yang dilakukan mereka, tapi orang tua kedua belah pihak tidak menyetujui hubungan mereka.

Setelah cara musyawarah tidak menghasilkan apa-apa, pasangan ini mengambil cara terakhir; mengancam akan bunuh diri.

Masalahnya bukan di ancaman bunuh dirinya, tapi bunuh diri sambil telanjang bugil tanpa sehelai benang pun itu yang jadi masalah.

Setelah mereka naik ke jembatan jalan tol, mereka langsung melucuti baju mereka sampai seluruh tubuh mereka kelihatan.

Para pengendara mobil jadi terkaget-kaget dan membujuk mereka supaya mengurungkan niat bunuh dirinya, alhasil jalan tol itu pun jadi macet total.

“Orang tua kami tidak setuju menyetujui hubungan kami. Itu sangat menyakitkan bagi kami. Padahal, kami selalu ingin bersama. Ini sebagai bukti kepada semua orang bahwa kami akan selalu bersama dalam situasi apapun,” kata mereka.

Polisi pun ikut tangan dan membujuk pasangan itu supaya turun dari jembatan dan memakai baju mereka lagi, akhirnya mereka luluh juga dan mengurungkan niat bunuh diri.

“Kami terus membujuknya. Evakuasi sempat terhambat karena angin cukup kencang. Akhirnya mereka mau. Keduanya langsung diberi selimut karena kedinginan,” kata polisi.

Teman teman kalau mau membuktikan cinta tulus gak usah lah sampai mengancam bunuh diri. Paling nekat yah kawin lari aja beres, tul gak?

Bunuh diri kan rugi, gak bisa menikmati hidup ama kekasih tersayang, apa enaknya ayo?

(Visited 1,069 times, 1 visits today)
 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment

 

You must be logged in to post a comment.