Total View: 420,018

seragam seksi Thailand
Seragam sekolah cewek Jepang seksi? gak ada apa-apanya dibandingkan seragam sekolah cewek Thailand, cek foto-foto ini, setujukah anda ini lebih seksi?

Kalau seragam siswi Jepang tuh imut dan kreatif, seragam siswi Thailand sangat simpel, hanya blus putih dan rok mini hitam, tapi rok mini-nya super pendek dan sangat menantang.

Kalau duduknya kurang hati-hati, celana dalam para siswi Thailand ini bakal terlihat jelas seperti gambar diatas ini.

Mungkin pihak sekolah ingin meningkatkan tingkat kreatifitas para anak-didiknya tapi ini mungkin agak terlalu jauh dan bakal mengundang kasus-kasus pelecehan seksual di kalangan anak sekolah.

Bagaimana menurut para pembaca? apakah seragam-seragam siswi Thailand lebih seksi dari Jepang? bagaimana kalau ini diterapkan di Indonesia? bagaimana tanggapan kalian?

Sexy Thailand Schoolgirl Uniform

Sexy Thailand Schoolgirl Uniform

Sexy Thailand Schoolgirl Uniform

Sexy Thailand Schoolgirl Uniform

Sexy Thailand Schoolgirl Uniform

Sexy Thailand Schoolgirl Uniform

Related posts:

 

37 Comments

  1. wisnu says:

    Bagus :D Bagus bangetz gy :D bahkan klo di Indonesia cwe2 di sekolah kayak gtu aku pasti bakalan betah di sekolah lama2 untuk belajar dan ngelihatin selangkangan cewe2

  2. bachtiar zulkifli says:

    wah…wah…kalo di luar negri sih gak pa2…sah-sah saja bagus buat di tonton… tapi kalo diterapkan di Indonesia… wah… rusak… ndk niat sekolah… malah niat ehem… tahhulah… lha wong kayak gitu…

  3. toni says:

    Itu sangat mrusak moral manusia jd smp kpn pun tidk bleh….

  4. Edimas Putra says:

    klo bisa jgn sampe kyak g.tu.siswi yg pkinya biasa aja.bnyak jd korban pk gru.apa lgi klo sampe g.tu .aduhh..

  5. Eno Een says:

    wah mantaap tuuu,bisa sekolah sampai kelas 10 aku

  6. johari says:

    inalilahi kiamat sudah dekat

  7. rudi says:

    Wah,,,, liat kayak gitu bikin nganceng

  8. fadhils says:

    setuju bget kalo indonesia d bkin kaya gtu

  9. syifa says:

    wah kacau kalau gitumah pakaiaanya,maksudnya kacau kalau ga di adain di indonesia

  10. Jim says:

    kalo pake pakaian kayak gt lebih mirip SPG dari pada pelajar!!

  11. ridho says:

    bleh….blehhhhhhhhhh

  12. pahatoe says:

    waduh klo sayah mah palning stuju kya pake rok panjang ajh pada gaceng apa lgi kya gtu skolah bisa2 pada pada ngesex bae bukan a belajar malah pada coli APH KATA DUNIA klo d indonesia ga dayg kya gtu g bkl maju ni negara…..

  13. ZEIN says:

    90% setuju…..

  14. andeska says:

    Aq si gx pingin kalo cewe2 ky gt di skolah…aq pinginya dirumah aq ajh…

  15. amin says:

    Aq setuju tu…

  16. mashar says:

    Sip tpi jgn di indonesia tercinta

  17. Kakok says:

    Ngaceng bro tiap hari nyabun terus nanti :D

  18. typhons says:

    kiamat memang dah dekat yah

  19. jucky says:

    rusak negarane nek kaya kuee…

  20. sehan han says:

    kirno jembuten pikirno sih mboten

  21. Awwy Worgen says:

    pesawat makin keatas makin gak kelihatan. klau rok makin keatas makin kelihatan…

  22. phay says:

    di indo aj pke jlbab ngesek..aplg gt…sex rame brou

  23. Adhy says:

    Thailand mmang okey lah

  24. Adhy says:

    Biasa Biasa aja ko

  25. Jhon Agustinus Yahya says:

    ewe

  26. muhtar genji says:

    tobat astagfirulloh dunia akan kiamat jika hamba x kyak gni jk

  27. alfiah says:

    Hadehh ampun

  28. jakabaruna says:

    Wah gawat,aq pingin

  29. donnie says:

    Adem bener………….. Ayo sekolah……

  30. daffa says:

    mantaplah. tapi jagn diindonesia

  31. coki says:

    Wah pak gurune bakal ngaceng terus .muride pada coli kabeh bakalan asyik di kelas banyak lendir…

  32. slamet settiawan says:

    hei it is word gimana

  33. Jaka Tingkir says:

    itu kayaknya buat mastiin cewek itu beneran ato kw-kw-an

  34. Roi says:

    Klw disekolah kyk gini yg ada bukan blajar tpi malah ngentot

Leave a Comment

 

You must be logged in to post a comment.