Total View: 2,044

DiasporaKonjen RI New York membuka kegiatan melibatkan Diaspora Indonesia di Philadelphia pada Sabtu, 22 Desember 2012 dengan ucapan selamat hari Natal bagi yang merayakan dan selamat tahun baru 2013 seraya mengadakan pemotongan tumpeng.

Acara yang diselenggarakan di gedung St. Thomas Aquinas dihadiri sekitar 350 orang, telah dimeriahkan dengan penampilan tari Jaipong dan Nandak Ganjen oleh kelompok seni Saung Budaya (dari New York) serta tari Cenderawasih dan Randa Nabia oleh Indonesia Cultural Club (ICC) dari Philadelphia.

Kemeriahan acara semakin bertambah dengan adanya penampilan penyanyi Kia Zoban AFI (yang sedang melanjutkan studi di New York) dan rapper Igor Saikoji (yang sedang berlibur di AS). Kehadiran Putri Indonesia 2012, Maria Selena menjadi sebuah kejutan bagi Diaspora Indonesia Philadelphia. Maria berada di New York setelah mengikuti pemilihan Miss Universe di Las Vegas.

Kemeriahan dan rasa kekeluargaan semakin terasa ketika Putri Indonesia dan Kia AFI mengadakan quiz serta membagikan door prize yang dipersiapkan KJRI. PertemuanĀ  diakhiri dengan acara ramah tamah dan foto bersama para pengisi acara. (Sumber: KJRI New York)

Related posts:

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment

 

You must be logged in to post a comment.