Total View: 4,311

image

Minder punya wajah kurang cakep alias pas-pasan? JANGAN MINDER! Sebaliknya punya wajah biasa saja itu memberi-mu beberapa manfaat dan keuntungan.
Dibawah ini adalah alasan kenapa kamu-kamu yang berwajah biasa saja sampai kurang enak dilihat boleh tetap bangga dengan apa yang kamu punya:

1. Tidak Banyak Gangguan Untuk Mengembangkan Diri.

Orang yang biasanya punya muka pas-pasan tuh jarang ada gangguan dari penggemar khususnya lawan jenis, sehingga bisa lebih mudah melakukan apa yang kita inginkan. Jadinya kita bias lebih konsen ke apa yang bener bener pengen kita lakuin, bukannya dapet gangguan dari orang laen.

2. Gak terlalu mikirin yang namanya putus cinta.

Soalnya kalo kita jarang pacaran yah jarang juga kita ngerasain yang namanya putus. Paling paling kita cuma ngerasa bete, udah deh.

3. Kalau dapet pacar, biasanya yang suka kita apa adanya, bukan fisik doang.

Alasannya? Kalau kondisi ekonomi kamu biasa aja dan wajah juga pas-pasan, kalau dapet pacar, itu artinya pacarmu cinta kamu apa adanya dan tidak berharap banyak dari kamu, itu berarti cinta tulen, bukan cewek matre dan sekedar numpang  tampang.

4. Lebih gampang meyakinkan orang lain terhadap kemampuan kita.

Alasannya? biasanya orang ganteng atau cakep selalu dipuji biarpun hasil kerjaannya biasa-biasa saja.
Tapi kalau orang bertampang kurang, namun kerjaannya ok, biasanya pujian itu tulus dan kemampuan kita lebih dihargai.

5. Jarang ada godaan setelah berkeluarga.

Kalau orang berwajah cakep, biarpun sudah berkeluarga, masih kerap dapat godaan dari teman kerja atau cewek/cowok luar, tapi kalau wajah pas-pasan? jangan kuatir, dikau bisa konsentrasi terhadap keluarga dan jarang dapat gangguan birahi dari orang lain.

Nah, biarpun wajah kita kurang ok, hidung pesek seperti aspal, atau dada rata seperti bandara udara, tetaplah bangga karena apa yang kamu dapat akan lebih bertahan karena fondasi yang lebih kokoh.

(Visited 156 times, 1 visits today)
 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment

 

You must be logged in to post a comment.