Total View: 2,980

girl's heart outside her chest

Kasihan banget, gadis ini terlahir dengan jantung terletak di luar dada, disini gadis ini membuka bajunya dan menunjukkan detak jantungnya. Yang gampang mual atau pingsan jangan lihat deh.

Buat yang tidak tahu, fenomena ini namanya Ectopia cordis atau kelainan letak jantung bawaan lahir, ada yang lahir dengan jantung terlalu dekat dengan leher atau punggung, gadis ini jantungnya terletak diluar tulang rusuk.

Kelainan ini bisa diperbaiki dengan operasi, tapi biasanya orang-orang yang menderita kelainan ini dianjurkan menunggu sampai remaja sebelum dioperasi.

Tentu saja operasi seperti ini sangat mahal, tapi yang namanya cinta anak pasti bakal mengorbankan semuanya untuk anaknya, tul gak?

Yang penting hati-hati aja, jangan sampai jatuh ke depan dan menimpa itu jantung, aduh gak kebayang deh itu jantung pecah gak yah?

Makanya buat kalian yang suka komplain lantaran kurang cakep, kurang ganteng atau kurang tinggi, bersyukur tuh masih terlahir normal dan gak kayak gini ayo.

(Visited 139 times, 1 visits today)
 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment

 

You must be logged in to post a comment.