Total View: 3,087

image

Lisa Rudiani, cewek muda dan cakep bertampang innocent ini ternyata punya reputasi besar sebagai penipu dan tukang tilep ulung, dari teman sendiri, teman kantor sampai perusahaan, dari HP, uang jutaan sampai milyaran.

Di bawah ini adalah penuturan dari salah satu korban yang curhat di Kaskus;

Hati-hati dengan penipu ini!!!!! LISA RUDIANI.

Guys, hati-hati dengan cewe penipu ini, modus penipuannya dengan pura-pura jadi teman baik dulu trus ajak bisnis investasi, hp, tiket, minjem kartu kredit temen, dll, dan nih cewe jg punya keahlian nyuri (sudah ada bbrp temen baiknya dan temen kantor dia yang kehilangan kartu kredit, emas dan uang), Orang ini sudah bertahun-tahun menipu tetapi tidak pernah ketangkap karena sudah kabur duluan, operasinya di Medan, Sidoarjo, Bandung dan terakhir di Jakarta.

image

Nih cewe asli orang Rantau Prapat-Sumatera Utara (bagi agan2 yang orang rantau prapat mohon informasinya apabila mengenal cewe ini dan keluarganya, mamanya bernama Mariani kerjanya jadi guru, mereka pernah tinggal di Sidoarjo).

NB: Saya tidak mengada-ada atau bermaksud menjatuhkan orang ini, karena saya sendiri korbannya, Duit hasil jerih payah raib ditangan dia dengan modus ngajak bisnis hp (dulu saya percaya aja sama dia karena sudah nganggap dia seperti adik sendiri, ternyata tampang malaikat berhati iblis!!!) tampangnya silakan dilihat dibawah ini,

image

jangan ketipu dengan wajah cakepnya karena itu semua hasil permak dari uang hasil penipuannya, bisa dilihat foto lamanya sebelum dipermak.Nama: LISA RUDIANIBiasanya pake nama LisaLim (ID Line dia)/ LhesaaTerakhir kerja di SOECHI GROUP (Plaza Marein – Sudirman) sebagai Sekretaris, sekarang sudah dipecat karena kasus pencurian dan penipuannya terhadap salah satu staff disana.

image

Pernah masuk koran karena kasus penggelapan uang perusahaan (kabarnya milyaran rupiah)

Mohon info agan-agan yang mengenal atau pernah mengenal dan tau keberadaan cewe ini mohon sharing info bagi HRD dan Recruitment perusahaan2 diseluruh Indonesia JANGAN PERNAH mempekerjakan manusia ini sebagai staff!!! Terima kasih dan mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan

Yang parahnya lagi, di FB-nya dia, ketahuan dia hampir nikahin satu cowok, cowok itu udah keluar banyak biaya, dari foto pra-wedding, cetak undangan, dll, dan begitu dia ada akses ke kartu kredit si cowok dll, dia kabur, sampai papa-nya si cowok jadi sakit saking stressnya.

Gak nyangka yah cewek secakep ini dan tampangnya lugu seperti ini ternyata penipu kelas kakap dan makan banyak korban. Makanya mesti hati-hati nih yah.

Mendingan di-share deh supaya kerabat dan teman-teman kalian jangan sampai jadi korban cewek satu ini.

(Visited 181 times, 1 visits today)
 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment

 

You must be logged in to post a comment.