Total View: 23,828

foto penampakan hantu kuyang di kalimantan
Inilah dia foto yang katanya penampakan foto hantu Kuyang yang menggegerkan warga Kalimantan, katanya sih ini orang yang lagi menuntut ilmu hitam.

Asli serem deh foto ini, hantu atau bukan, kalau teman-mu jantungnya lemah, jangan dikasih lihat deh.

Gua sendiri sih gak yakin ini foto apa, tapi asli disturbing banget nih. Kalau bener orang ini lagi menuntut ilmu sihir atau ilmu hitam, wah berabe juga nih.

Ilmu-ilmu beginian keknya sih gak boleh dipelajari asal-asalan apalagi diambil fotonya kali? menurut kalian ini foto apa ayo?

(Visited 4,059 times, 1 visits today)
 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment

 

You must be logged in to post a comment.