Edan, Para Suster Bank Sperma di China Bantu 'Ngocok' Klien
Total View: 46,983

bank spermaBiasanya bank-bank sperma sediakan bokep buat klien nonton dan keluarin ‘peju’ di tabung kecil. Di China, susternya yang bantu ‘ngocok’-in si adik biar sperma-nya cepat keluar.

Aneh bener kan? para cowok ini enak bener, sudah dibayarin buat donor sperma, dibantuin para suster cakep lagi biar cepet selesai.

Emang apa alasannya yah? pertama, banyak cowok yang gak bisa masturbasi dan puas hanya dengan melihat majalah porno atau nonton filem biru alias bokep.

Cowok-cowok ini biasanya langsung ‘main’ ama pacar, istri atau nyari prostitusi yang mau kasih mereka ‘handjob’, ‘blowjob’ atau langsung tancep.

Mungkin di China, mereka sudah tahu ada cowok-cowok semacam ini dan mereka menyediakan fasilitas seperti ini.

Kedua, kalau dibantu dan dipegang-pegang cewek cakep, biasanya cowok lebih gampang terangsang dan bisa ejakulasi lebih cepat dibandingkan dengan imajinasi sendiri atau bahkan bersetubuh dengan cewek jelek.

Ketiga, mungkin di China sekarang kekurangan cewek, dan kelebihan cowok karena peraturan satu keluarga hanya boleh punya satu anak.

Karena itu, untuk memastikan bahwa masih ada penduduk di masa depan, China mengambil inisiatif untuk memastikan mereka punya sperma cadangan kalau-kalau para penduduknya kesulitan berkeluarga dan beranak.

Boleh juga yah idenya? kalau di Indonesia masih belum perlu kali yah? masih banyak keluarga yang biarpun gak kaya anaknya 5, kayak kucing aja.

(Visited 12,025 times, 2 visits today)
 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment

 

You must be logged in to post a comment.