Total View: 3,259

Angeline 8 tahun diperkosa tiap malam sebelum dibunuh

Angeline 8 tahun diperkosa tiap malam sebelum dibunuh


Angeline (8 tahun) yang ditemukan sudah mati, ternyata diperkosa tiap malam oleh Agus, si pembantu rumah tangga keluarganya, bahkan setelah dibunuh. Benar-benar biadab Agus ini.

Tersangka pembunuhan Angeline, Agus sudah mengakui bahwa dia kerap memerkosa si bocah menais kelas III SD ini. Bahkan dia melakukannya hampir tiap malam sampai tanggal 16 Mei lalu saat dia mengakhiri nyawa Angie.

Parahnya lagi, saat setelah Angeline sudah tak bernyawa, Agus masih bernapsu memerkosa jasadnya sebelum menyeret tubuh itu untuk dikuburkan dekat kandang ayam.

Informasi yang menyedihkan ini dirilis oleh Kapolres Denpasar Kombes Pol. AA Made Sudana.

Sudana menambahkan bila hasrat bejatnya tak dipenuhi Angeline, dia suka menyundutkan rokoknya ke Angie dan menyiksanya.

Agus, yang berasal dari Sumba, Nusa Tenggara Timur itu membunuh Angie karena si bocah itu meronta-ronta dan melawan karena tidak mau diperkosa lagi.

Saking kejinya tindakan Agus, para polisi yang memeriksa dia memukulnya karena geram dengan tindakannya yang tak berperi-kemanusiaan terhadap anak sekecil Angeline.

Agus mengakui bahwa dia mendorong Angeline hingga jatuh ke lantai dan menghentikan napas-nya dengan memukul kepalanya dengan benda tumpul.

Setelah itu, Agus mengambil selimut putih untuk membungkus jasadnya dan dikubur di belakang rumah, dekat kandang ayam yang memang sudah bau ayam untuk menyembunyikan bau jasadnya.

“Tersangka memanggil korban Angeline, terus menyuruh masuk ke kamar tersangka di bagian samping rumah. Setelah itu tersangka langsung mengunci pintu, Angeline takut dan mau keluar kamar tapi dihalangi pelaku. Angeline berteriak memanggil kata-kata mama,” jelas Haposan Kamis (11/6/2015).

“Tersangka juga menggebuk punggung dan menginjak Angeline. Korban berontak, dibenturkan kepalanya ke tembok,” ungkap Haposan.

“Setelah lemas dan tak bergerak, tersangka melakukan niatnya … memperkosa Angeline,” katanya.

Para orang tua, tolong dengarkan apa kata anak kalian yang masih kecil bila mereka berlaku agak aneh. Mungkin mereka merahasiakan sesuatu yang bisa membahayakan mereka.

Share artikel ini di Facebook dan Twitter dengan tombol dibawah ini;

(Visited 11,252 times, 1 visits today)
 

1 Comment

  1. Patimah says:

    Na'udzubillahmindzalik…
    Hanya Allah yang Maha Adil yang akan mengadili tersangka!!

Leave a Comment

 

You must be logged in to post a comment.