5 Guru, 3 Siswi Pesta Seks di Sungai, Direkam, Di-Upload ke Youtube
Total View: 51,650

ilustrasi pesta mesum di sungai

ilustrasi pesta mesum di sungai

Dasar guru-guru ini, bukannya ngasih contoh teladan, eh malah pesta seks dengan 5 siswi mereka di sungai, direkam dan di-upload lagi ke Youtube.

Peristiwa mesum yang terjadi di Kabupaten Empatlawang di Tebing Tinggi ini benar-benar mencoreng muka dunia pendidikan disana dan mendapat kecaman keras dari kepala sekolah yang bersangkutan dan masyarakat lokal.

Para oknum guru dan para siswi dibawah umur ini ke sungai dan bergang-bang ria, entah mikir apa, salah satu oknum itu merekam kejadian itu dengan handphone dan meng-upload video itu ke youtube. Tentu saja video itu sudah diturunkan oleh pihak youtube.

Menurut Sriwijaya Post edisi Minggu tanggal 22/09/2013, ketiga guru honorer SMK Negeri 1 berinisial HS, He dan Yo. Sementara kelima siswa SMK perempuan itu antara lain ialah Di, Se, dan Re. Sementara dua siswi lain, In dan Rt, diketahui masih duduk di bangku SMP.

Dari rekaman video bokep amatiran berdurasi 8 menit itu, para guru itu tengah berbuat mesum terhadap para murid perempuan mereka di sungai itu.

Diduga sungai itu adalah sunngai Muare, salah satu tempat wisata di kecamatan Tebing Tinggi, dan kejadian ini mendapat sorotan tajam dari masyarakat lokal disana.

“Seorang guru semestinya memberikan contoh dan tauladan bagi siswanya. Sebaliknya siswa mesti mencontoh hal yang baik dan konsentrasi menuntut ilmu pendidikan. Bukan sebaliknya, seperti ini adalah tindakan yang tak senonoh,” kesal Mulkat, salah seorang warga Tebing Tinggi.

Kepala Sekolah SMKN 1 Tebing Tinggi, Syaiful Effendi, mengaku kaget saat video mesum itu beredar di kalangan sekolahnya dan mengutuk perbuatan para oknum guru tersebut.

“Kami sudah memanggil dan meminta agar walimurid bersangkutan datang hari Senin (23/9/2013) ini. Nantinya akan kami perlihatkan kepada orangtuanya rekaman video tersebut. Kalau prianya bukan guru, melainkan pembantu teknik, dan memang alumni SMK,” ungkapnya.

Wah wah bener-bener deh, sekarang para oknum guru melihat tubuh siswi-siswi mereka yang masih kecil juga sudah terangsang, gimana nih masa depan mereka?

(Visited 11,682 times, 4 visits today)
 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment

 

You must be logged in to post a comment.